Translate

Puisi Music DJ (Disk Joky) Penghilang Beban

Puisi Music DJ (Disk Joky) Penghilang Beban

Puisi Indah: Music DJ (Disk Joky) Penghilang Beban

Lampu-lampu berwarna-warni berputar-putar menghipnotis
Musik disco yang asik mengacaukan pikiran yang logis
Dantuman power bass sound disk joki, memanggilku untuk menari-nari
Music DJ ini sungguh asik membuatku tarus bergoyang 

Terus bergoyang membuatku lupa akan masalah di dunia
Sungguh menyenangkan berada di dalam gedung ini
Banyak wanita cantik yang berdansa bersamaku
Dalam pikiranku saat ini hanya sebuah kesenangan
Kuingin selalu menikmati saat-saat seperti ini seumur hidup

Oh.....sungguh menyenangkan musik ini
Membuatku mabuk kepayang
Tak bisa membuatku berhenti berdansa
Tak ingin aku cepat pulang
Karena aku masih ingin berdansa dengan wanita cantik di tempat ini

Tempat ini adalah surga bagi orang-orang yang terbebani dalam hidup
Begitu aku sungguh menikmatinya, semua beban menjadi terlupakan
Aku sungguh merasakannya berada di udara
Meski orang tak melihatku melayang

Musik DJ ini telah merasuki tubuhku
Aku merasa hidup ini menyenangkan bagiku