Translate

Puisi Kutemukan Cinta

Puisi Indah: Kutemukan Cinta

Saat kuhubungi nomor hand phonenya

Ingin kukatakan perasaan hati, bahwa aku suka dia
Aku sangat mencintainya, karena dirinya persis seperti yang kumau

Saat dia menjawab teleponku
Hati senang dan riang saat kumendengar suaranya yang merdu menyejukan jiwa
Dia perduli padaku dan mau mendengarkan sebuah rangkaian kata yang kubuat
Dan akupun yakin cinta itu telah aku temukan

Tuhan telah mendengar isi hatiku
Tuhanpun mempertemukan aku kepada dirinya dalam ikatan cinta
Sesuatu yang sempurna
Tatapan matanya yang meyakinkanku, bahwa dia mencintaiku seumur hidup

Aku berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa
Apayang aku rasakan ini bukanlah mimpi
Tetapi subuah kebahagiaan yang dibalut dengan cinta yang benar-benar terjadi
Karena aku tidak pernah merasakan kebahagiaan ini sebelumnya

Tuhan abadikanlah cinta kami
Hingga tubuh kami tak lagi ada di bumi