Translate

Puisi Cinta Terupdate Sepanjang Masa

Puisi cinta terupdate

Puisi cinta adalah salah satu ungkapan perasaan hati yang terpendam dengan menyusun kata demi kata menjadi sebuah arti/makna cinta. Puisi ini dibuat dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa cinta dengan dia secara tak langsung. Membuat puisi cinta tidak lah mudah butuh pemikiran yang tenang untuk merangkai kata demi kata agar memiliki makna yang bearti. Puisi ini juga dibuat untuk membantu anda dalam memecahkan masalah tersebut atau hanya sebagai referensi tugas sekolah.

Puisi ini akan saya update setiap minggunya.

Silahkan dinikmati dan semoga anda semua suka dengan puisinya.

Love

1. Puisi wanita cantik di halte bus
Saat aku berteduh dari derasnya hujan
Tanpa sengaja aku melihat mu
Kau sedang berdiri dihalte bus

Saat itulah hatiku memendam rasa
Rasa ingin aku berkenalan dengan mu
Ingin ku bertukar nomer telpon dengan mu
Agar aku bisa berkenalan dan berharap dekat dengan mu

Curi-curi pandang aku kearah mu untuk melihat wajah cantik mu
Wajah cantik mu yang berkilauan cahaya menerangkan hati ku yang gelap
Gelap karena keputus asaan. Baca selengkapnya....
2. Puisi hanya jarak memisahkan kita (LDR)
Maaf aku yang tak selalu berada disamping mu
Aku yang jauh disini dan kamu yang jauh disana
Karena jarak yang memisahkan kita

Dari suara mu yang rindu akan hadirnya diri ku
Aku tahu perasaan hatimu
Hatimu yang  kesepian
Karena aku yang jauh dari mu

Mungkin aku tahu isi dalam pikiran mu
Kamu memikirkan, aku yang akan berpaling dari mu
Atau aku akan menduakan mu

Jujur aku tak pernah melakukan itu
Percayalah pada ku. Baca selengkapnya...
3. Puisi Kamu Adalah
Kamulah bulan purnama ku
Yang selalu menerangi hatiku yang gelap

Kamulah bintang-bintang di langit
Yang menghiasi mimpi-mimpiku di saat tidur

Kamulah pelangiku
Yang mewarnai hidupku. Baca selengkapnya...
4. Puisi Rasa Cinta
Cinta aku kamu
Cinta kamu aku
Aku cinta kamu
Kamu cinta aku
Kamu aku cinta
Aku kamu cinta
Cinta hatiku satu
Cinta hatimu satu
Satu cinta hatiku kamu. Baca selengkapnya...
5. Puisi Bersama Purnama Kan Kukirim Rindu
Di bawah bulan purnama
Aku disinari dengan kerinduan mu
Sedang apa kau disana
Bagaimana hatimu saat ini
Aku disini kangen senyum manis mu

Memandang awan mata terpesona
Melihat bintang-bintang diantara purnama
Berkelap-kelip indah cahayanya
Melukiskan wajah bahagia mu disana. Baca selengkapnya..
6. Puisi Ingin Orang yang tepat
Pada akhirnya
Aku akan di lupakan dan kembali diingat
Ketika dia merasa kesepian
Air mata selalu berjatuhan
Berat rasanya

Hanya orang yang tepat bisa membuat aku senang
Karena dia memiliki cara yang berbeda
Setiap hari selalu ada warna yang berbeda
Membuat hati terasanyaman. Baca selengkapnya..
 7. Puisi fase Manusia
Ada fase pada diri manusia
Dimana ada waktu manusia untuk sabar
Dimana ada waktu manusia untuk marah
Dimana ada waktu manusia untuk sedih dan menangis

Kesabaran pada hati manusia ada batasnya. Baca selengkapnya...
8. Puisi Ingin Tahu Kesedihanmu
Biarkan aku datang padamu
Aku ingin tahu kesedihanmu
Aku tidak tahu awal dimana dari kesedihan itu

Aku ingin tahu
Tetapi kamu tak satupun nampak berkata-kata
Aku ingin tahu
Apa salahku yang membuat kamu sedih
Janganlah kamu terus menangis dan membisu. Baca selengkapnya...
9. Puisi Cahaya Cinta
Ketika aku datang berada di samping mu
Perasaan takut kehilangan mu
Hilang ditelan waktu

Meski jalan panjang yang aku tempuh
Aku tidak akan mengeluh
Penuh semangat cinta kukan menemui mu
Walau halangan, rintangan yang dapat memupuskan harapan
Akukan terus melewati itu
Sepanjang jalan aku bernyanyi menghibur sunyi. Baca selengkapnya...
10. Puisi Bungaku
Bungaku
Aku memanggil dirimu
Kemarilah akan ku katakan suara hati

Bungaku
Aku mencintai mu
Rasa cintaku kepada mu tak terukur hingga akhir waktu

Bungaku
Pahamilah rasa takut dalam benakku
Takut kamu pergi dari hidupku
Aku takut menjalani hidup tanpamu. Baca selengkapnya...
11. Puisi Bosan
Membutuhkan cerita lain
Sesuatu yang bisa membuatku bewarna
Hidupku mulai membosankan

Butuh sesuatu yang membuatku semangat
Hingga seluruh tubuhku bernoda ceria
Dari semua kebahagiaan yang ada

Meraih jujurku bersumpah
Aku telah bosan dengan kebenaran palsu
Muak dengan semua kebohongan itu. Baca selengkapnya...