Translate

Puisi Jangan Dengar Kata Mereka

Puisi Indah: Jangan Dengar Kata Mereka

Bersamamu, aku tak akan pernah malu kepada siapapun

Meski banyak orang yang tak menyukaimu
Aku tetap mencintaimu sepanjang waktu
Karena bersamamu aku merasakan cinta sejati

Tidak perlu kau mendengarkan kata orang
Jangan kau masukan ke dalam hati, dari kata-kata mereka yang serapah
Cinta itu kita berdua yang merasakan indahnya
Kita berdua yang menjalani dan bukan mereka

Mereka itu iri melihat kebahagiaan kita
Mereka hanya bisa berkomentar
Seperti media sosial
Kita yang menulis setatus dan mereka yang berkomentar

Ingin menjalani hidup dengan cinta yang abadi
Merasakan kebahagiaan yang tak dirasakan orang lain
Segala rencana untuk masa depan bersamamu sampai menua
Aku ingin hidup berdamping disisimu

Apa yang terjadi pada dirimu, aku tak perduli
Aku tetap terus mencintaimu