Translate

Puisi Marah

Aku marah
Aku buas seperti buaya itulah duniaku
Amarahku membuat rasa lapar
Aku berburu agar tetap hidup
Belas kasihan yang kau butuhkan
Tetapi aku tak ada belas kasihan dalam nadiku

Coba kamu rasakan amarah mengalir dalam darah mu
Amarah itu akan membumbung tinggi di pagi dan siang hari
Akan menghilang disaat malam
Kamu bisa merasakan kekuatanmu menghancurkan dunia

Itulah kalau hatiku sedang marah
Aku tak mampu menyembunyikan amarahku
Dan kau tau 
Disaat aku marah, akan ada seseorang yang terluka
Dan itu adalah dirimu yang membuat hatiku marah

Amarah dalam diriku tak ada kendali
Api sudah terlanjur berkobar dalam kemarahan hati
Tak akan ada yang mampu memadamkannya
Walau dengan setumpuk salju
Instingku adalah kebencian dalam darah dingin

Kamu tak akan mampu bersembunyi
Kini hanya ketakutan yang akan kamu temui

Penulis: Krisna Indra Kusuma