Translate

Puisi Ingin Tahu Kesedihanmu

Biarkan aku datang padamu
Aku ingin tahu kesedihanmu
Aku tidak tahu awal dimana dari kesedihan itu

Aku ingin tahu
Tetapi kamu tak satupun nampak berkata-kata
Aku ingin tahu
Apa salahku yang membuat kamu sedih
Janganlah kamu terus menangis dan membisu

Kekasihku bicaralah
Jangan terus diam dalam penderitaan
Karena aku tak mau kau menderita karena aku

Kekasihku jika aku tahu salahku yang membuatmu sedih
Kukan berusaha membaiki itu
Tetapia mengapa kau hanya membatu dan bisu

Berada dikesedihan mu yang bisu
Tubuhku seperti berada di tengah samudra
Hanya bersampan tak ada dayung
Aku bingung harus berbuat apa

Aku di sini di sampingmu hanya ingin melihatmu tersenyum
Menanti jauh dalam lubuk hati
Kuberharap kebahagiaanmu kembali

Penulis: Krisna Indra Kusuma