Translate

Puisi Bersama Purnama Kan Kukirim Rindu

Di bawah bulan purnama
Aku disinari dengan kerinduan mu
Sedang apa kau disana
Bagaimana hatimu saat ini
Aku disini kangen senyum manis mu

Memandang awan mata terpesona
Melihat bintang-bintang diantara purnama
Berkelap-kelip indah cahayanya
Melukiskan wajah bahagia mu disana

Angin kirimkan suara rinduku
Pada hati wanita yang aku cinta
Kan ku lepas panah asmara tepat di hati

Bulan purnama teruslah bercahaya
Terangi Dia ditidur yang lelap
Karena aku tak ingin ada kegelapan yang menghampiri mimpinya yang indah

Malaikat cinta bantulah aku
Cabutlah roh dari raga disaat ku terlelap lelah
Bawalah rohku ke dalam mimpinya
Agar aku tetap berada di samping wanita yang dicinta
Meski aku berada jauh dari raganya

Virus-virus cintamu telah mengalir dalam darahku
Karena itu aku ingin terus menjalani hidup bersama mu wahai kekasihku

I love u

Karya: Krisna Indra Kusuma