Translate

Puisi Ingin Kubuang Bebean Di Hati

Memikirkan mu aku menderita
Membayangkan mu aku terluka
Ingin aku lupakan semua masa lalu bersama mu
Ingin aku buang jauh semua kenangan buruk ku bersama mu

Aku hapus bayangan hitam yang menggelapkan dunia ku
Kau membuat hatiku terluka
Karena kau tak menganggap ku ada
Perjuangan dan pengorbanan yang aku lakukan demi kebahagiaan mu
Semua itu kau anggap apa

Tak ada satupun yang kamu hargai
Semua perjuangan dan pengorbanan ku untuk mu hanyalah sebuah kebodohan
Kebodohan ku yang terjerumus kedalam tipu daya mu

Wajah senyum manis mu hanyalah topeng
Topeng yang sanggup menutupi keburukan mu
Canda tawa mu untuk ku hanyalah sandiwara
Sandiwara mu yang membuat aku tertipu

Demi ego mu dan kepuasan batin mu
Ada hati yang kamu lukai

Karya: Krisna Indra Kusuma