Translate

Puisi hp ku telah hancur



Butuh perjuangan untuk mendapatkan mu
Bukan perjuangan yang mudah yang harus aku lakukan demi kamu
Beban berat yang harus aku pikul dan panasnya sengatan matahari yang harus aku rasakan
Membuat tetesan keringat ini sungguh bearti bagi ku karena mu
Itu semua harus aku lakukan demi mendapatkan uang

Tak sedikit pengorbanan yang harus aku relakan
Aku rela tak makan siang dan malam
Agar aku bisa menyisihkan uang sedikit demi sedikit
Dengan uang aku bisa memiliki mu
Bukan waktu yang singkat, butuh perjuangan dan pengorbanan yang panjang
Agar aku bisa memiliki mu

Tepat pada waktunya kau telah ku miliki
Betapa bahagianya hati ku telah mampu memiliki mu
Saat aku menyentuh dirimu, hatiku berdebar dan jantungpun berdetak kencang
Itu karena aku sangat bahagia
Bahagia bersama mu

Saat aku bersamamu, aku tak lagi merasa sepi
Yang aku rasakan hanyalah keceriaan dan kebahagiyaan tiada tara
Waktu demi waktu, siang berganti malam, dan tahun-tahun pun terus berubah
Aku telah bersamu dengan segala cerita yang telah kita lalui bersama
Cerita suka maupun duka

Tapi kenapa aku tak bisa menjaga mu saat itu
Aku sungguh menyesal apa yang telah terjadi pada dirimu
Kejadian dimalam itu, saat aku membawa mu pergi
Pergi dengan mengendarai motor

Betapa terkejutnya aku mendengar suara itu
Suara yang membuat aku takut dan harus menepi
Saat aku menolehkan kepala ku untuk mencari dan melihat apa sumber suara itu
Betapa sedihnya hatiku saat melihat
Ternyata suara itu adalah dirimu yang telah hancur berkeping-keping
Hancur karena kecerobohan ku

Maafkan aku yang tak bisa menjaga mu hingga kini
Kini engkau telah tiada
Yang tersisa dari dirimu hanyalah
Cerita-cerita dulu yang kini menjadi kenangan dan
Serpihan-serpihan tubuhmu yang kini tak lagi berharga

Sungguh aku tak menyangka, begitu cepat engkau tiada
Kini aku sangat kesepian
Sekali lagi maafkan aku yang tak bisa menjaga mu wahai hp android ku

(Puisi ini aku buat untuk mengenang hp android ku yang hancur yang pernah aku miliki)

Karya: Krisna Indra Kusuma