Translate

Puisi Masalah Tak Akan Pernah Hilang

Puisi Indah: Masalah Tak Akan Pernah Hilang

Aku ingin melepaskan semua masalah ditidur malamku
Namun masalah itu datang di dalam mimpi
Menjadi sebuah kenyataan di esok hari
Bangun dipagi hari, dengan wajah yang lelah

Bangkit dari ranjang dengan setumpuk masalah hidup yang menunggu
Ketegangan yang menariku kesegala arah
Masalah-masalah yang menuntutku untuk segera diselesaikan

Sebuah tekanan yang membuatku gila
Aku bisa meledak kapan saja

Ingin meminum wisky untuk melupakannya sejenak
Aku butuh ketenangan, semua ini membuatku lelah
Ingin menghisab rokok dengan aroma yang menenangkan
Aku butuh pikiran yang tenang, semua ini membuatku setres

Aku butuh istirahat, karena ketegangan yang memaksakan diri
Semua orang butuh istirahat dalam menjalani hidup ini
Bekerja itu suatu hal yang berat, mananti berakhirnya waktu terasa lama dan jenuh
Keteganganlah yang menguasai tubuh merasakan tekanan

Aku ingin lari dan terbebas dari masalah
Namun itu tak bisa dilakukan
Selama tubuh ini masih bernyawa
Masalah itu tak akan pernah hilang
Selama tubuh ini membutuhkan uang
Masalah itu akan terus membayang

Jika masalah itu hilang
Maka tubuh yang terbebas tak akan pernah ada di bumi