Translate

Puisi Impian Seorang Penambal Ban

Puisi Impian Seorang Penambal Ban

Puisi Indah: Impian Seorang Penambal Ban

Jalan panjang mengarungi kehidupan
Ingin memiliki rumah mewah, namun tak seperti apa yang dibayangkan
Kerja dari pagi hingga sore hanya menambal ban
Apakah kehidupanku bisa mapan

Iri hati melihat orang lain mengendarai mercedes
Aku terpikir hingga mimpi menjadi orang sukses
Namun itu semua membuatku setres
Tak akan pernah terwujut mimpi itu kalau aku hanya seorang penambal ban kempes

Aku ingin memiliki istri yang cantik
Kalau aku jalan di tengah keramaian banyak yang ngelirik
Sepertinya tak mungkin, karena aku hanya penambal ban di tengah matahari yang terik
Bekerja kepanasan membuat badanku ini bersisik
Apa mungkin ada wanita cantik yang tertarik

Kuteguk air minum melepas dahaga
Kubuang semua pikiran dan impian yang tidak nyata
Walau kuharus tidur dirumah yang sederhana
Memiliki istri yang aku anggap paling cantik jelita
Aku tetap merasa bahagia
Karena aku manusia yang selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa