Translate

Puisi Adikku Telah Pergi Selamanya

Puisi Indah: Adikku Telah Pergi Selamanya

Maaf... Aku tidak menyadari

Bahwa kamu menyayangiku
Maaf... Aku tidak menyadari
Hidupmu tidak selalu bahagia

Maaf.........
Aku selalu memarahimu
Aku selalu menyakitimu
Aku yang membuatmu menangis
Aku tidak pernah perduli apa yang kamu mau

Adikku yang ganteng dan baik
Mengapa engkau pergi disaat usiamu masih belia
Kaupun pergi saat aku berada jauh darimu
Adikku, apakah aku harus menangis saat engkau telah tiada

Aku adalah kaka yang tidak baik untukmu
Kaka yang tidak pernah membuatmu tersenyum bahagia
Maafkan kaka adikku yang manis
Walau kaka tau permintaan maafku ini sudah tidak bearti lagi

Adikku berbahagialah engkau disana
Kaka tidak akan pernah melupakanmu
Kaka selalu mendoakanmu
Agar adikku terus tersenyum